.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}
RSS

Share Point 2010

"Nuansa Jejaring Sosial di SharePoint 2010 Makin Terasa"

text TEXT SIZE :
Share



SAN FRANCISCO - Microsoft akan membawa SharePoint 2010 sebagai platform jejaring sosial, setelah menambahkan alat jaringan sosial baru seperti wikipedia dan integrasi ke blog.
Seperti diketahui, web sosial seperti Twitter dan Facebook telah menjadi fenomenal dan menjadi alat untuk bisnis. Demikian dilansir PC World, Selasa (29/6/2010).

Banyak perusahaan-perusahaan yang mulai berfokus meningkatkan komunikasi, berbagi informasi dan menghubungkan tenaga kerja global melalui media sosial.

Microsoft bukan satu-satunya yang mengintegrasikan fitur-fitur jaringan sosial ke dalam produk andalannya. Ada nama besar lainnya yang turut bersaing seperti IBM, Cisco, Google dan Salesforce.com yang turut mengambil kue 2.0 ini.

"SharePoint 2010 sekarang mempunyai kemampuan lebih dalam media sosial, dan mempunyai nilai lebih banyak bagi bagi perusahaan. Akan ada banyak manfaat yang dirasakan oleh perusahaan melalui SharePoint 2010," kata juru bicara Microsoft.

Saat ini, lebih dari 90 juta perusahaan dapat menggunakaan paket produk Microsoft tersebut termasuk SharePoint. Dan konsumer dapat mengharapkan peningkatan produktivitas yang signifikan dan pengembalian yang cepat dari investasi piranti lunak mereka.

"SharePoint 2010 memberi gambaran tentang masa depan produktivitas. Dengan paket produk 2010, organisasi akan berhemat, berinovasi dan berkembang karena karyawan mereka mendapatkan manfaat baik bekerja di PC, telepon maupun melalui browser," kata Stephen Elop, Presiden Microsoft Business Division.

Kelebihan SharePoint 2010 lainnya adalah, menjanjikan opsi deployment yang fleksibel: Menggunakan Sandbox Solutions untuk membatasi kode pusat pengolahan unit waktu (code central processing unit time), waktu eksekusi Microsoft SQL Serverdan penanganan pengecualian (exception handling). Dan, menggunakan teknologi yang sama untuk deploy kode personal di SharePoint Online.
sumber:http://techno.okezone.com/read/2010/06/29/325/347701/nuansa-jejaring-sosial-di-sharepoint-2010-makin-terasa
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kembali ke Software_Index



Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Postkan komentar Anda di sini :

Tulis Komentar melalui akun Facebook-mu by Yudhi Fiansyah