.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}
RSS

Kenapa Link in di Alexa masih No Data ???


Curahan Hati nih.....
Dah berbagai macam cara dicoba, bahkan sampai puasa 40 hari 40 malem dilakoni... eh tetep aja si Alexa ga mau berpindah ke lain hati. tetep aja no data.
Segala cara dan upaya dari hasil "sowan" ke Mbah Google buat tanya solusi sudah, Selalu Blogwalking dan ninggalin comment juga sudah, pasang toolbar Alexa sudah, bahkan selalu update widget alexa terus dilakukan... eh tetep aja Link In-nya No Data. Memang klo masalah Traffic Rank, sekarang sudah mulai tumbuh dan berkembang... dari pertama keluar menyentuh angka 9,000,000-an, bulan berikutnya 7,000,000-an dan sekarang sudah muncul 3,677,351. Heheheheheheeh.
Traffic Rank itu juga baru nongol setelah mandi keringat dan bercucuran darah (hehehehe), tapi setelah diselidiki, ternyata kalo Traffic Rank baru muncul setelah sekitar 3bulanan. Jadi itu masa perkenalan dari Alexa dengan blog kita sebelum akhirnya si Alexa akan mulai me-rank blog kita. Jadi bagi temen-temen yang baru punya blog seumur jagung, yah nyante aja dulu klo pada Traffic Ranknya masih No Data.
Yah namanya juga masih Newbie, ga papalah segala macam daya dan upaya dilakukan, daripada langsung pasrah??? Tetapi yang masih bikin penasaran, kenapa ya Link in-nya tetep No Data? Bagi Agan2 yang punya saran, please donk bagi-bagi pengalamannya... Tolong di bantu ya.. Heheheheh.
Tetep Semangat..



Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

gratisan92 mengatakan...

makasih mas infonya, link in alexa blog sy juga msh no data, kita harus tetap bersabar nunggu link itu nongol. salam sukses mas, mampir ke blog sy

hamdani mengatakan...

hjiks sama...mesti kerja keras nih kayanya...tks mas infonya

Artikel Bisnis Online Gratis mengatakan...

Terima kasih mas, saya cari kemana-mana tentang masalah diatas. Ternyata baru ketemu juga.. Saya juga sama, tidak terdata di alexa.. Semoga blog anda tambah sukses saja.. Amin..

Posting Komentar

Postkan komentar Anda di sini :

Tulis Komentar melalui akun Facebook-mu by Yudhi Fiansyah