.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}
RSS

Mozilla Firefox 4 Beta 1 Dengan Interface Mirip Google Chrome


Pihak pengembang browser Mozilla telah umumkan bahwa Firefox versi 4 Beta 1 telah siap pakai dan tersedia untuk di download dan di tes kehandalannya. Mereka juga merencanakan akan terus merilis versi-versi beta setiap dua atau tiga minggu. Dan mengharapkan feedback dari pengguna (pengetes) untuk membantu mereka membangun browser ini!
Versi Firefox 4 Beta 1 telah di dandani dengan belasan fitur utama dan berbagai kemajuan. Mereka berharap akan banyak yang download dan melakukan tes, sehingga akan banyak feedback dari pengguna untuk pengembangan versi Firefox berikutnya. Oleh karena itu, jika anda download versi ini, maka anda termasuk bagian dari program beta Mozilla Firefox dan akan menerima update rutin setiap kali fitur di luncurkan untuk membangun versi beta ini.
FeedBack Mozilla Firefox 4 Beta 1
Bagi para pengguna PC Windows, hal baru yang akan langsung terlihat ialah tampilan browser. Karena pada versi ini “TABS” di pindahkan kebagian atas, dengan tujuan agar lebih fokus pada konten Web yang sedang dibaca dan mempermudah mengendalikan tool pada Web browser.
Dan bagi saya tampilan ini mirip Google Chrome:
Firefox 4 Tab Mirip Google Chrome
Dan jika OS anda Windows 7 atau Windows Vista, maka bar menu telah digantikan dengan sebuah tombol Firefox, agar anda dapat melakukan segala perintah hanya dengan satu kali klik saja. Dan untuk OS Mac dan Linux fitur baru ini baru nanti akan ditambahkan!
Jika anda berminat silahkan menuju situs Mozilla untuk Download Firefox 4 Beta 1


sumber : http://rumahabi.info/



Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Postkan komentar Anda di sini :

Tulis Komentar melalui akun Facebook-mu by Yudhi Fiansyah