.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}
RSS

WINAMP 5.572

"DOWNLOAD WINAMP 5.572 FULL VERSI TERBARU"


Halo sahabat, apa kabar neh? Ini ada sedikit share informasi. Buat sahabat yang gemar dengerin musik sambil kongkow di depan PC atau laptopnya. Anda pasti sudah tahu kan, Winamp si pemutar video dan lagu. Kini sudah dirilis Winamp 5.572 Full. (Dirilis Januari 2010)

Menurut penyedianya software ini memiliki banyak kelebihan. Winamp versi terbaru 5.572 mendukung berbagai jenis musik kontemporer dan khusus format file, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio layer 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, Ogg Vorbis, dan Windows Media Audio. Mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk volume leveling di trek.

Selain itu, Winamp dapat memutar musik yang diimpor dari CD audio, CD-opsional dengan teks Kelebihan lain musik dapat diburn ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft video streaming, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5,1 Surround sound didukung dimana format dan decoders membolehkan.

Untuk mendownload Winamp Player 5.572 versi terbaru silahkan didownload pada link berikut. Semoga bermanfaat!



Artikel Terkait:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Postkan komentar Anda di sini :

Tulis Komentar melalui akun Facebook-mu by Yudhi Fiansyah